Pengumuman KTI dan PKL

pengumuman syarat subsidi

Berdasarkan keputusan  bersama, tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Tahun Ajaran dan Tahun Akademik Baru di Masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid 19), dijelaskan bahwa  pimpinan perguruan tinggi dapat mengizinkan aktivitas mahasiswa di kampus jika memenuhi persyaratan protokol kesehatan. Untuk aktivitas yang tidak bisa digantikan dengan pembelajaran daring antara lain tugas laboratorium, praktikum dapat terlaksana dengan penerapan protokol kesehatan. Sehingga ada beberapa kebijakan yang akan diterapkan antara lain :

  1. Ditetapkan Kalender Akademik perubahan masa Covid-19 yang berlaku mulai 23 Juni 2020 agar dapat dijadikan pedoman bagi mahasiswa Akbara Surakarta.
  2. Mahasiswa yang akan menuju Kota Surakarta diwajibkan untuk karantina mandiri selama 14 hari dan memenuhi syarat sebagai berikut :
    1. Surat Ijin Orang Tua bermaterai (Format terlampir)
    2. Surat Keterangan Sehat dan Surat Bebas Covid-19
    3. *Menyerahkan bukti tersebut ke admin prodi Gita Anindiya (081578945455).
  3. Bagi mahasiswa yang akan datang ke wilayah Kota Surakarta, harap untuk     berkomunikasi dengan kost/tempat tinggal masing-masing, baik syarat pendatang maupun kesediaan lingkungan untuk menerima pendatang.
  4. Untuk PKL di UDD PMI Kota Surakarta akan mulai dilaksanakan kembali dengan menjalankan protokol kesehatan New Normal.
    1. Pelaksanaan PKL akan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan tidak akan mempengaruhi perbedaan waktu lulus mahasiswa.
    2. PKL dibagi menjadi 3 fase :
    3. Fase satu       : 22 Juni 2020                    Fase tiga        : 06 Juli 2020
    4. Fase dua        : 29 Juni 2020                    Fase empat    : 20 Juli 2020
    5. Kepada mahasiswa yang akan melaksanakan PKL fase satu dan selanjutnya, dapat melakukan konfirmasi kepada Admin Prodi Gita Anindiya (081578945455).
  5. Pelaksanaan KTI (Karya Tulis Ilmiah) tetap berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Untuk pelaksanaan ujian proposal akan dilaksanakan melalui aplikasi zoom claude meeting. Kelonggaran waktu diberikan karena bersamaan dengan pelaksanaan Ujian Proposal KTI Program RPL.

Demikian pengumuman yang kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.

Surat resmi dan lampiran dapat di download dibawah ini