Sarapan Wajib Mahasiswa AKBARA

SOLO– Senin, (2/9/2019) bertempat di kampus AKBARA Surakarta Mojosongo, seluruh mahasiswa beserta staf melakukan kegiatan apel pagi . Apel pagi merupakan sarapan wajib yang harus diikuti oleh setiap mahasiswa demi terciptanya koordinasi yang baik, maka hal tersebut secara intens dilakukan oleh AKBARA Surakarta. Seperti yang terlihat pagi ini lebih seluruh mahasiswa melaksanakan apel pagi perdana di semester ganjil.

Kopral Bagyo (purnawirawan tentara terkuat di Indonesia) sebagai penanggungjawab kedisiplinan apel pagi, beliau menjelaskan bahwa tujuaan kegiatan ini adalah untuk menjadikan mahasiswa memiliki tingkat kedisiplinan yang diatas rata-rata. Sebelum memulai proses belajar mengajar pada semester ganjil, mahasiswa dari semua angkatan beserta dosen dan staf manajemen mengadakan apel pagi pukul 07.30 wib tepat. Apel pagi di pimpin langsung oleh Direktur AKBARA dr. Titis Wahyuono, M.Si. Apel pagi ini khusus diadakan untuk pembukaan sebelum memulai proses pendidikan.

”AKBARA ini berbeda dengan kampus lain disini tidak hanya mendidik dalam hal materi kurikulum saja tetapi juga mengedepankan pembentukan karakter dari sikap dan disiplin, saya percaya bahwa ini adalah modal bekal untuk anda sukses dimasa depan. Terus fokus belajar serta menjadi pribadi yang bisa menjadikan contoh di lingkungan luar”, kata dr. Titis (2/9)

1 thought on “Sarapan Wajib Mahasiswa AKBARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *