AKBARA gandeng FORKI untuk membentuk mental mahasiswa

AKBARA Surakarta – Rabu (4/9/2019) AKBARA mengadakan latihan karate bersama bertempat didepan gedung kampus AKBARA Surakarta Mojosongo, kegiatan di ikuti semua mahasiswa berbakat dari AKBARA. Karate ini menjadi UKM wajib di AKBARA karena karate mengajarkan tentang disiplin, fokus dan mental guna membentuk karakter yang terbaik. Sesuai dengan tujuan AKBARA Surakarta mewujudkan tenaga transfusi darah yang professional dan berkarakter.

Latihan ini dipimpin oleh sensei Andis (ketua FORKI Surakarta) dan Kopral Bagyo (purnawirawan tantara terkuat di Indonesia). Mahasiswa yang ikut dalam latihan bersama menggelar kegiatan dari awal sampai akhir dengan penuh semangat, di buktikan dengan teriakan semangat dari peserta.

 “karate adalah latihan fisik yang berguna untuk membangun mental, fisik dan karakter yang kuat. Karena didalam tubuh yang sehat pasti ada pemikiran-pemikiran dan akal yang positif, maka dari itu karate penting dilaksanakan untuk semua mahasiswa AKBARA untuk bekal sukses mereka di masa depan.” kata Kopral Bagyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *