Jajak Pendapat menuju “New Normal” Mahasiswa Semester 2 dan 4

new normal

Dalam rangka pencegahan penyebaran corona virus disease (COVID-19), Menteri Pendidikan Kebudayaan (Mendikbud) mengimbau penyelenggaran kegiatan belajar mengajar (KBM) dilakukan secara daring dari rumah bagi mahasiswa.

Dosen dan mahasiswa juga diimbau untuk melakukan aktivitas bekerja, mengajar atau memberi kuliah dari rumah (Bekerja Dari Rumah/BDR).

Baca juga : Pendaftaran Gratis! Lomba Motion Graphic Competition

Mendikbud mengajak semua pihak bergotong royong menghadirkan solusi menghadapi pandemi Covid19. Perubahan pola pembelajaran yang mendadak tidak mudah dilakukan. Muncul kendala-kendala yang timbul selama pola pembelajaran ini dilaksanakan.

gedung kampus

Kini, setelah dua bulan lebih sejak imbauan tersebut disampaikan, pemerintah akan memberlakukan gagasan “new normal” sebagai babak baru dalam menyikapi wabah Covid-19, tidak terkecuali pada dunia Pendidikan.

Rencana itu pun menimbulkan pro-kontra di kalangan masyarakat, mengingat kasus infeksi Covid-19 di Indonesia terus meningkat dan masih 500-an kasus baru ditemukan dalam sehari.

Program Studi D3 Teknologi Bank Darah Surakarta mengadakan jajak pendapat untuk mengetahui pandangan mahasiswa semester 2 dan 4 terhadap pelaksanaan perkuliahan di masa pandemi

Kami mohon kesediaan dan mewajibkan Saudara/i untuk dapat menyisihkan waktu sekitar kurang lebih 5 menit untuk mengisi kuesioner berikut ini. Atas partisipasi dan waktu yang akan diberikan untuk mengisi kuesioner ini dibawah ini, kami ucapkan terimakasih.

Jajak Pendapat “Menuju New Normal” Mahasiswa AKBARA Surakarta

Kuisioner efektivitas pembelajaran daring bagi mahasiswa AKBARA Surakarta