PERIODE 2024/2025 GANJIL
Instruksi UAS
PENGAWAS
- Memberikan instruksi ke mahasiswa untuk mengeluarkan hp
- Menyiapkan QRcode ke layar Proyektor
- Mahasiswa scan barcode matkul
- Tetap membawa lembar Jawab (dibagikan jika Mahasiswa terkendala tidak bisa akses soal / jawaban essay panjang)
- Matakuliah yang belum ada QRcode bisa download Soal DISINI
Mahasiswa
- Menyiapkan HP yang memiliki kuota Internet (Disarankan tidak memakai WiFi Kampus karena keterbatasan Bandwidth Internet)
- Scan Barcode matkul yang disiapkan pengawas
- Kerjakan Soal
Dalam kuis ini, Anda akan menemukan 15 -30 pertanyaan pilihan ganda dan 5 soal Essay. Anda akan memiliki total 60 – 90 menit untuk menyelesaikan kuis.
Waktu UAS
Saat Anda siap untuk memulai, klik tombol “Mulai Kuis”. Timer akan mulai berjalan segera setelah Anda mengklik tombol. Pastikan untuk mengatur waktu Anda dengan bijak untuk menjawab semua pertanyaan dalam jangka waktu yang diberikan. Semoga sukses!
Hasil UAS
Dosen dapat melihat hasil pekerjaan mahasiswa dengan cara sebagai berikut:
- Klik tombol HASIL UAS yang berada dibawah masing-masing QRcode
- Melihat Total Point seperti gambara dibawah
- Jawaban Soal Essay bisa digeser ke Kanan
- Setiap Pertanyan berada di baris ke 1
- Hasil Uas Mahasiswa Karyawan (Kelas B) bisa dilihat di Kelas masing-masing Ms Teams

Selasa, 14 Januari 2025 // 08.00-09.30
10.00-11.30
Sistem Pengendalian Manajemen (BD 5)
Kepemimpinan dalam penanggulangan bencana (MPB 3)
Praktikum Pencarian dan Pertolongan (MPB 5)
Rabu, 15 Januari 2025 // 08.00-09.30
10.00-11.30
Proteksi
Gender dan
Masyarakat
Berkebutuhan
Khusus
(MPB 7)

Praktikum
Pemberdayaan
Masyarakat
(MPB 3)
Kamis, 16 Januari 2025 // 08.00-09.30

BAHASA INDONESIA
(TBD 1A)
KIE & PROKES
(TBD 3A)
10.00-11.30




Praktikum
Operasi
Tanggap
Darurat
Bencana
(MPB 3)


Jumat, 17 Januari 2025 // 08.00-09.30

10.00-11.30


Desain Produk
(BD 5)



Senin, 20 Januari 2025 // 08.00-09.30


10.00-11.40
Praktek Kerja
(MPB 7)
Analisis
Kebutuhan
Pasca Bencana
(MPB 5)
Manajemen
Pengungsian
(MPB 3)



































